7 Smartphone yang Rilis di Bulan Agustus

Samsung Galaxy Note 9

Awal kuartal ketiga menjadi momen yang tepat untuk para brand merilis smartphone unggulannya. Evaluasi yang didapat pada Q1 2018 dijadikan landasan dari smartphone yang baru-baru ini rilis. Berikut ini 7 smartphone yang rilis di bulan Agustus.

Samsung Galaxy Note 9 - 7 Smartphone yang Rilis di Bulan Agustus

If it’s not broken, don’t fix it. Mungkin itu hasil rapat di board meeting samsung saat menyiapkan Note 9. Perubahan ada pada detail-detail kecil seperti baterai dan peletakan fingerprint sensor. Sektor S-Pen yang mendapat banyak inovasi terutama pada modul bluetooth sehingga bisa dijadikan remote presentasi atau tombol shutter kamera.

Harga Galaxy Note 9 sendiri sudah sedikit turun. Saya melihat sudah ada yang menjual Rp1.700.000,00 lebih murah dibandingkan pada harga resminya.

Nokia 1

Nokia 1 - 7 Smartphone yang Rilis di Bulan Agustus

Setelah awal perkenalan mereka di tahun 2017 lalu, mereka kembali dengan smartphone harga dibawah satu juta rupiah. Walaupun dibekali spesifikasi minim, dukungan Android Go pada Nokia 1 menjadi lebih lancar tanpa adanya kendala.

Pada awal peresmian, Nokia 1 dibandrol satu juta rupiah kurang seribu. Namun saat ini bisa kalian temukan dengan harga yang lebih bersaing.

Oppo F9

Oppo F9 - 7 Smartphone yang Rilis di Bulan Agustus

Satu brand yang paling ambisius pada tahun 2018 mungkin bisa kita berikan ke Oppo. Dahulu mereka nyaman menjual selfie, tapi di tahun ini mereka memborbardir pasar dengan segala inovasi mereka. F9 contohnya dengan waterdrop screen dan VOOC Flash Charge yang baru disini diberikan pada smartphone kelas menengah mereka.

Saat ini Oppo F9 sudah tersedia pada toko offline maupun online dengan harga sekitar empat juta rupiah.

Generic Banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *