Terkini di kelasnya? Review Asus Zenfone Live L1

Terkini di kelasnya? Review Asus Zenfone Live L1

Langkah Asus untuk meramaikan pasar Smartphone di Indonesia tahun ini memang tidak main-main. Kerja sama dengan beberapa pasar online membuat brand yang sudah punya nama di industri pc ini lebih berani untuk memasang harga. Seperti Zenfone Live L1 ini, HP sejutaan dari Asus. Berikut ini spesifikasi teknisnya

Setelah pemakaian selama 2 minggu, saya sendiri cukup terkejut mengingat harga yang ditawarkan oleh smartphone ini. Apa memang pasar smartphone kelas satu jutaan sudah bisa mengakomodir kebanyakan pengguna atau memang Zenfone Live L1 ini salah satu yang ternyaman di golongannya?

Saya bilang ternyaman karena dengan rasio kekinian 18:9 membuat smartphone ini enak untuk digenggam dan memiliki kapabilitas untuk digunakan satu tangan.

Build Quality

Bagian depan tampak polos dengan earpiece, kamera depan 5MP, beberapa sensor dan LED Flash. Di bagian belakang yang terbuat dari plastik dengan metal look terdapat logo Asus, Kamera 13MP, dan LED Flash. Sisi atas jack 3.5mm, Kanan power dan volume button, Kiri Sim Tray dengan konfigurasi 2 nano sim + 1 microSD slot, dan bawah speaker, mic, serta port microUSB.

Bagian layar sendiri bisa dibilang cukup nyaman dengan resolusi HD+ dan viewing angle yang cukup. Tidak ada info terkait lapisan kaca pada layar namun pemakaian saat ini belum terlihat goresan tipis sekalipun. Sayangnya kaca yang digunakan masih datar, belum ada sisi 2.5D yang memudahkan saat penggunaan swipe di ujung.

Satu hal yang menjadi sorotan bahan, plastik yang terasa tidak kokoh dan di beberapa bagian terdengar bunyi *cetek-cetek* saat ditekan normal.

Generic Banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *