5 Powerbank dengan Qualcomm QuickCharge 3.0 dibawah 500.000 Rupiah

ACMIC C10Pro 10.000mAh

Brand yang cukup asing ditelinga ini langsung mengebrak pasar Powerbank dengan diskon besar-besarannya. Pada saat flashsale harga powerbank ini dikorting hampir 50% dari harga normal. Dukungan USB Power Delivery juga membuat perangkat ini futureproof karena kedepannya pengisian daya beberapa perangkat elektronik akan melalui USB PD. Tersedia dua warna yaitu hitam dan putih, keduanya dengan motif carbon.

Sniper Powershoot+ 10.050mAh

Bentuk seperti powerbank mahal, mendukung quickcharge 3.0 di input dan outputnya, harga yang relatif murah dan tidak ghoib mungkin ini yang kalian cari. Desain Premium dengan shell aluminium ramping dan kurva ergonomis, Sniper PowerShoot+ 10050mAh adalah pasangan yang sempurna untuk iPhone atau smartphone Android andalannya.

Vivan Q10 10.200mAh

Jam terbang vivan dalam produksi aksesoris memang sudah lama. Salah satu produknya saat ini mendukung pengisian cepat dari qualcomm baik untuk input atau outputnya. Warna yang disediakan hanya satu dengan isi kemasan terdapat satu kabel USB type A ke MicroUSB, dan pouch.

Itu tadi beberapa Powerbank dengan QuickCharge 3.0 dengan harga kere hore. Pastikan smartphone kalian mendukung QuickCharge 3.0 agar pengisian dayanya optimal ya.

Generic Banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *