Tag

batterybank

Pilah Pilih Powerbank

Pilah Pilih Powerbank. Disini lebih banyak yang bawa powerbank dan dipinjem mulu sama temen atau ngga punya powerbank yang penting bisa pake punya temen? Dulu gue sempet sok-sok ngga pernah bawa ataupun minjem power bank temen tuh. Gara-gara gue masih skeptis aja sama perangkat ini. Lebih memilih nyolok pake power adapter dibandingkan power bank. Baru deh pas liat beberapa tech youtuber luar negri bikin konten tentang power brick atau battery bank mulai deh rada melek dikit sama ni barang. Apalagi sekarang vendor besar juga banyak yang bikin sehingga gue ngga perlu takut bakal ngerusak hp atau nggak.

Buat kalian sendiri, apa aja faktor yang menentukan kalian beli powerbank? Harga? Kapasitas? Merek? Besar output? Bentuk? Nah ini gue coba bahas dikit-dikit lah ya~

April 5, 2018 0 comment
0 Facebook Twitter Google + Pinterest