Ada akun IG yg annoying? Mute aja!

Ada akun IG yg annoying? Mute aja!

Instagram memperkenalkan fitur mute untuk membersihkan feed kalian dari shit-posting. Dengan fitur ini, kita bisa menghilangkan posting dari akun-akun tanpa harus unfollow mereka. Dengan adanya fitur ini, halaman yang kalian lihat akan lebih menyesuaikan selera pengguna.

Ketika kita mute sebuah akun, kita masih bisa melihat post dari akun tersebut dengan membuka profilnya dan tetap mendapatkan notifikasi komentar jika kita di-tag oleh orang tersebut. Opsi untuk un-mute juga disediakan sehingga post mereka kembali tampil di feed kita.

Cara nge-mute akun adalah dengan tap … menu di sudut kanan atas post. Dari situ kita tinggal pilih mute dan diberi opsi apakah mute post saja, mute story, atau mute post dan story. Mengaktifkan mute ke suatu akun bisa juga dari Instagram Stories atau melalui profile akun tersebut.

Fitur ini mulai teraplikasi di pengguna beberama minggu lagi melalui software update. Kemungkinan besar update dilakukan secara bertahap dan tidak semua perangkat langsung mendapatkan fitur ini.

Sumber dari Blog Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *