Halo semua! Apa kabar? #KamisNulis minggu ini mau ngasih pengumuman aja. Sebenernya mah bisa cuman ditulis di medsos tapi ini biar ngga usah repot-repot bikin tulisan lagi di kamis nulis. (Bisa aja lu fi).

Yang pertama, gue sampai sekarang masih belum dapet Asus Max Pro M1 dengan harga flash sale. Sebenernya ngga kebelet banget harus punya, gue pengen membuktikan beberapa hal di device itu aja. Kepikiran juga si Mi A1 yang gue pake ini akan gue jadikan bahan konten, jadi ya perlu hp kedua.

Yang kedua, ini mengenai Podcast. Jadi total episode diitung sama yang minggu depan itu udah 75 episode (termasuk episode spesial podcast pojokan dan spesial akhir pekan). Dan gue ngerasa perlu slow-down sebentar takutnya ngegas mulu ujung-ujungnya malah celaka. Oleh karena itu gue mau stop produksi podcastnya dan melakukan refleksi, muhasabah, introspeksi, membenahi diri atau apapun sebutannya lah. Tapi tenang aja, instagram akan tetap aktif, twitter tetap aktif, dan minicast di anchor juga akan tetap jalan. Insya Allah podcastnya muncul lagi 5 Juni 2018.

Di sisi lain, gue lagi eksperimen di media baru. Ngga baru sih, cuma ya untuk universe Arvipra Tech Podcast ini bisa dibilang baru. Masih cari cara enaknya gimana, workflownya gimana, jika ngga ada kendala Mei ini bisa kalian cek. Nanti gue kasih tau kok.

Oke itu aja, terima kasih loh udah baca. Padahal mah bisa gue kasih tau selasa entar di podcast. Tapi kalian emang terbaik. Pas juni entar bikin giveaway kali ya? Ada yang butuh in-ear monitor baru? Atau mungkin kaos?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *