Arvipra Tech Podcast Content Update 1.1

Arvipra Tech Podcast Content Update 1.1

Ada beberapa hal yang perlu diumumkan dan biar jadi konten blogkamis aja sebenernya mah. Jadi, sebelumnya kan gue fokus bikin podcast aja ya konsentrasi penuh di podcast lah. Nah mumpung sekarang udah ada orang yang bisa disuruh-suruh gue mau ekspansi nih. Jadi konten yang gue bikin akan tersebar di empat platform yaitu Podcast (Soundcloud, Apple Podcasts, dan Web), Blog (Web), Micro Blog (Twitter), dan Instagram (Konten Bergambar).

Arvipra Tech Podcast Content Update 1.1 - Chart
Uhuk uhuk, posisi 3 uhuk
(sekarang udah turun drastis sih)

Podcast

Ini mah udah pada tau lah ya, bisa didengerin di soundcloud dan apple podcasts. Episode baru muncul tiap selasa pagi. Podcast tetep jadi konten yang utama dan berada di prioritas tertinggi dibandingkan konten lainnya. Ada rencana untuk segmen baru tapi entar ada pengumumannya lah ya.

Arvipra Tech Podcast Content Update 1.1 - Sumpah Serapah
Tuh liat, isinya cuma sumpah serapah aja.

Micro Blog

Sebelumnya gue lebih sering retweet-retweet hal-hal yang lucu (setidaknya menurut gue) dan reply seperlunya aja (seperti ada yang minta masukan, pertanyaan pribadi, dan atau sekedar ngasih pendapat). Mulai sekarang, gue coba ngasih pendapat singkat ala-ala netizen jaman sekarang ke bidang gadget & tech. Mungkin kebanyakan sumpah serapah, jadi kalau ngga nyaman mending jangan di-follow. Ingat! Follow tidak follow itu adalah hak kalian, bukan karena dipaksa atau karena kebutuhan giveaway semata.

Arvipra Tech Podcast Content Update 1.1 - Instagram
Ayo ayo diliat kk, boleh tanya-tanya dulu kk.

Konten Bergambar

Nah di Instagram konten yang gue kasih lebih soft. Nggak ngasih umpatan. Kalau sebelumnya cuma posting recent episode dan Rekomendasi Aplikasi Pilihan, sekarang nambah satu konten yaitu Berita Harian. Dengan adanya suguhan ini, gugur sudah kewajiban saya memberikan berita pilihan di podcast mingguan. Seenggaknya kuota yang diperlukan untuk mendengarkan podcast lebih sedikit dan bisa menjamah banyak orang. Oh iya, kalau gue dateng ke event-event gitu juga suka bikin InstaStory.

Blog

Nah ini nih, yang paling berat diantara semuanya si blog ini. Secara kuantitas mungkin tidak bisa mengalahkan portal berita online lain seperti situs-situs hoax yang bermodalkan blogspot semata. Tapi percayalah Milea, Insya Allah apa yang ditulis disini berfaedah. Ya semales-malesnya gue sih paling copy paste script podcast yang dipublish di selasa. Kalau gue niat, gue kasih gambar dikit. Yang pasti gue akan nulis tiap hari kamis. Malam jumatan you know~

Nah itu tadi Arvipra Tech Podcast Content Update 1.1

Kalau kalian lebih suka liat ala-ala changelog gitu gue bikin ini aja

  • Arvipra Tech Podcast tidak lagi membacakan berita pilihan dan langsung ke topik pembahasan
  • Akan lebih rajin ngasih pendapat singkat di twitter
  • Berita pilihan dialihkan ke Instagram dan diupdate setiap harinya
  • Selalu ada tulisan baru di arvipra.my.id setiap kamis

Sebenernya ada satu lagi, cuma gue belum siap aja. Yang pasti untuk menghargai orang-orang yang sukarela membantu Arvipra Tech Podcast dibelakang layar, gue udah bikin akun reuploader agar sistem ini berjalan baik.

Jadi tunggu apa lagi, follow twitter gue di https://twitter.com/arvipra Instagram gue di https://instagram.com/arvipratechpodcast. Terima Kasih!

Tadinya gue kira tulisannya ngga akan sekompleks ini, tapi ya gimana ya. Mungkin lagi butuh curhat dan cuma papan ketik yang menemani gue.

Generic Banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *