Website dan Aplikasi untuk mengakses Arvipra on Podcast

by admin@arvipra.my.id March 4, 2017 0 comment
Website dan Aplikasi untuk mengakses Arvipra on Podcast

Halo! Selamat pagi, siang, dan malam tergantung kalian bacanya kapan. Di blogpost ini gue mau ngebahas Website dan Aplikasi untuk mengakses Arvipra on Podcast. Mungkin masih banyak disini yang belum tau “podcast”. Sebenernya di episode perdana udah gue jelasin, ya singkatnya di Arvipra on Podcast ini gue akan ngoceh minimal 30 menit. Kadang bareng temen, tapi seringnya sendirian. Gue ngebahas Teknologi, Hobi, dan apapun yang terlintas di otak gue. Episode baru setiap hari selasa jam 08.00. Yak itu dia singkatnya, lengkapnya bisa cek Episode pertama di link ini.

Langsung ke topik aja, karena gue gatau bridging-nya gimana. Cara mengakses Arvipra on Podcast ini punya banyak jalur. Kita coba bagi per-device aja ya. Arvipra on Podcast bisa diakses di komputer (Desktop, Laptop, All in One) dengan OS apapun yang penting bisa stream mp3 atau memutar mp3. Selain komputer, podcast ini bisa diakses di smartphone dengan operating system Android atau iOS.

Arvipra on Podcast via komputer

Arvipra on Podcast umumnya sangat bisa diakses menggunakan browser andalan kalian. Gue menyimpan podcast ini di Soundcloud, di TuneIn, dan website Arvipra on Podcast. Kalian tinggal pilih mana yang kalian suka. Gue mengaktifkan pilihan download untuk ketiga platform tersebut, jadi kalian bisa download terlebih dahulu podcast ini. Baru didengarkan saat lagi senggang atau dipindahkan ke smartphone kalian. Selain via browser, podcast ini dapat diakses melalui aplikasi iTunes. Cari saja di iTunes Store di kategori Podcast dengan kata kunci “Arvipra on Podcast”. Podcast bisa kalian subscribe dan download secara gratis.

Arvipra on Podcast via smartphone

Untuk mengakses Arvipra on Podcast di smartphone, kalian bisa menginstall aplikasi Soundcloud, TuneIn, atau Podcast player yang nyaman untuk kalian. Setelah itu cari “Arvipra on Podcast” dan podcast ini bisa kalian subscribe dan download cuma-cuma. Untuk pengguna iOS bisa menggunakan aplikasi Podcast bawaan iOS dan cari “Arvipra on Podcast”.

Perlu diketahui, untuk soundcloud hanya tersedia 4-5 track terbaru. Soalnya gue ga ada duit buat bayar soundcloud yang unlimited. Semua platform gue berikan akses download. Tapi sepertinya untuk aplikasi Soundcloud di Android dan iOS tidak ada fitur download.

Yups itu tadi cara mengakses Arvipra on Podcast. Podcast ini bisa kalian nikmati sambil ngerjain tugas, lagi browsing ga jelas, menunggu pacar, lagi di mobil, lagi naik transjakarta, ya kaya temen kalian untuk beraktivitas lah. Ga usah dipantengin si website atau podcastnya dari awal sampai akhir karena ga akan ada videonya juga. Oke deh itu aja.

Thanks

Comments

comments

You may also like

Leave a Comment